Home / Berita Komando / Sang Juara, Danrem 121/Abw Dalam Turnamen Danrem Cup 2021 Tenis Lapangan di Singkawang

Sang Juara, Danrem 121/Abw Dalam Turnamen Danrem Cup 2021 Tenis Lapangan di Singkawang

Singkawang – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P menjadi sang juara turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 di Singkawang, bertempat di lapangan PELTI KRIDAMANDALA Jln. Dr. Soetomo Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Selasa (9/2/2021).
Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021, menghantarkan Danrem 121/Abw yang berpasangan dengan Bujang menjadi Juara Pertama setelah mengkandaskan Lettu Sitorus yang berpasangan dengan Iin yang menjadi Juara Kedua.
Untuk posisi Ketiga ditempati Suryadi dan Beni yang berhasil mengalahkan Sertu Supri dan Sukardi yang mendapat posisi Keempat.
Dalam sambutannya, Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas terlaksananya turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2021 di Singkawang.
Danrem menyampaikan, Kepada para peserta yang telah meraih prestasi, mengucapkan selamat. Sedangkan kepada para peserta yang belum dapat meraih prestasi, Danrem berpesan agar terus berlatih dengan lebih serius, sehingga di masa mendatang dapat meraih prestasi, ucap Danrem.
Selanjutnya Danrem juga menyampaikan, selain untuk berolahraga meningkatkan imunitas dimasa pandemi Covid-19, Kejuaraan Tenis Lapangan Danrem Cup 2021, juga memiliki maksud untuk saling mempererat tali silaturrahmi di antara pemain dan juga sebagai ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antar instansi, teranya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw pimpin rapat kegiatan Progja tahun 2021.

Sintang, Untuk mengoptimalkan program kerja (Progja) tahun 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *