Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengikuti Rapim TNI melalui Vicon.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengikuti Rapim TNI melalui Vicon.

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P yang didampingi oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso,S.E. M.M serta para Kasi Kasrem 121/Abw mengikuti Rapim TNI secara virtual bertempat di ruang Kolakops Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang Selasa, 16/2/2021
Rapat dipimpin oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dari Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Rapat juga diikuti oleh para Kepala Staf Angkatan dan Pejabat Utama Mabes TNI dan tiga matra.
Tema Rapim TNI tahun 2021 ini adalah, “TNI Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi serta Menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI”.
Rapim TNI tahun 2021 merupakan lanjutan dari Rapim TNI-Polri yang dilaksanakan pada hari Senin,15/2/2020 kemarin.
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya mengatakan,” Tema tersebut sangat tepat, karena saat ini ditengah pandemi Covid-19 kita semua sedang bahu membahu untuk menghadapi pandemi Covid-19 dan tentunya kita telah melaksanakan tugas untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.
Panglima TNI juga menegaskan pihaknya sudah mengikuti banyak hal-hal penting dan strategis yang disampaikan diantaranya mulai dari pembekalan oleh Presiden serta dari beberapa narasumber seperti Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan, Menteri BUMN, dan dari Komnas HAM.
“Berbagai hal yang sangat penting tersebut harus segera direspon dan disikapi bersama melalui permikiran yang kreatif, inovatif, dan adaptif sehingga bisa diimplementasikan dalam kegiatan untuk mendukung tugas pokok TNI,” jelas Panglima TNI.
Agar memanfaatkan forum Rapim TNI ini untuk menguatkan jaringan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang harmonis guna menyamakan persepsi, dan memantapkan soliditas serta profesionalisme untuk mendukung efektivitas penyampaian tugas pokok TNI,” pungkasnya Panglima TNI

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw pimpin rapat kegiatan Progja tahun 2021.

Sintang, Untuk mengoptimalkan program kerja (Progja) tahun 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *