Home / Berita Komando / Guna mendukung Tugas pokok, Kasrem 121/Abw cek kendaraan.

Guna mendukung Tugas pokok, Kasrem 121/Abw cek kendaraan.

Sintang, Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso,S.E. M.M mengambil apel pagi dilanjutkan apel kendaraan guna mengecek keadaan kendaraan yang berada di Makorem 121/Abw, bertempat di lapangan apel Makorem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, Rabu, 17/2/2021.
Apel bersama yang dilaksanakan setiap tanggal 17 diambil oleh Kepala staf Korem 121/Abw sekaligus mengecek keadaan kendaraan yang menjadi tanggung jawab anggota Korem 121/Abw. Pengecekan semua kendaraan dinas baik sepeda motor maupun mobil, yaitu kelengkapan surat surat yang meliput SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan diantaranya lampu sen, plat nomor, spion dll.
Dalam penekanannya sebelum pengecekan kendaraan, Kasrem mengatakan,” Saya tidak bosan bosannya mengingatkan semua anggota bahwa diwilayah Kalbar zonanya belum hijau dalam masa pandemi Covid-19, untuk itu agar selalu menjaga kesehatan baik dirinya sendiri maupun menjaga kesehatan keluarga. Ini penting dan sering saya ingatkan terus,” ungkapnya.
Kemudian setelah apel pagi ini saya akan cek kendaraan bermotor yang kalian pakai, kondisi bagaimana sehingga untuk mencegah kecelakaan.
Kendaraan harus dirawat, seperti merawat anggota badan kita, agar usia pakai panjang, agar nyaman dalam berkendaraan, lengkapi suratnya, kelengkapan kendaraan juga, sehingga nantinya dapat mendukung Tugas pokok kita.
Hal ini sangat penting untuk keamanan berkendaraan, mari kita budayakan disiplin mulai dari diri kita sendiri, baik itu disiplin dalam bertugas maupun dalam berkendaraan,” pungkas Kasrem.
Turut pengecekan yaitu Semua Kasi Kasrem 121/Abw, Dandenbekang Sintang, Anggota Denpom 1/Sintang, anggota provost Denmarem 121/Abw.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw pimpin rapat kegiatan Progja tahun 2021.

Sintang, Untuk mengoptimalkan program kerja (Progja) tahun 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *