Home / Lintas Batas / Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Terima Kunjungan Kerja Pa Sahli TK II KASAD.*

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Terima Kunjungan Kerja Pa Sahli TK II KASAD.*

Sanggau, Kalbar – Dansatgas Yonif 642/Kps menerima kunjungan Pa Sahli TK II Kasad bidang Was Eropa dan Amerika Brigjen TNI Benny Sulistiono beserta rombongan di Mako Satgas Yonif 642, Entikong, Kabupaten Sanggau, pada hari Rabu, (16/2/21).
Hal ini disampaikan langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Satgas Entikong, Kab. Sanggau, Kamis (17/2/21).
Dansatgas menjelasakan bahwa kunjungan Brigjen TNI Benny Sulistiono beserta Tim ke Mako Satgas ini dalam rangka membuat Kajian Strategis Sahli KASAD bidang Komunikasi Sosial (Komsos) terkait penugasan prajurit di perbatasan.
Dansatgas yang didampingi oleh para Perwira Staf menyambut Tim Pa Sahli Kasad di pendopo Mako Satgas Yonif 642.
”Tim melaksanakan kajian di Mako Satgas dan menerima paparan tentang pelaksanaan Tugas yang terkait bidang Komsos yang telah dilaksanakan oleh Satgas Yonif 642 selama empat bulan lebih ini,” ungkap Dansatgas.
Dalam kesempatan ini, Brigjen TNI Benny Sulistiono berpesan kepada Personel Satgas Yonif 642 agar dalam melaksanakan tugas harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan sampai melakukan pelanggaran.
“Selain itu, baik-baiklah dengan masyarakat, karena dalam setiap pelaksanaan tugas prajurit tidak terlepas dari Kegiatan Teritorial termasuk Komunikasi Sosisal dengan Masyarakat,” tutur Brigjen TNI Benny Sulistiono
Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja di Mako Satgas, Tim langsung kembali menuju Pontianak untuk selanjutnya kembali ke Jakarta dan mengakhiri kunjungan kerjanya di wilayah Kodam XII/Tanjungpura.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Yonif 407/PK Gandeng Puskesmas Puring Kencana Lakukan Penyuluhan Protkes Kepada Anak SD

Satgas Yonif 407/PK jalin kerja sama dengan Puskesmas Puring Kencana untuk memberilan penyuluhan protokol kesehtan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *