Home / Berita Komando / Semarakkan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit KCK Koorcab Remm 121 laksanakan pertandingan bola volley.

Semarakkan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit KCK Koorcab Remm 121 laksanakan pertandingan bola volley.

Sintang, Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021, Persit KCK Koorcab Rem 121 selenggarakan pertandingan bola volley yang bertempat di lapangan bola volley Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, Sabtu,3/4/21.
HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2021, dilaksanakan secara sederhana mengingat masih masa pandemi Covid-19, tidak seperti halnya tahun tahun lalu, namun tidak mengurangi semangat dan motivasi para anggota Persit yang ada di wilayah Sintang dalam menyambut HUT ke-75 Persit KCK. Salah satunya pertandingan bola volley. Kegiatan ini tetap sesuai protokol kesehatan.
Pertandingan bola volley yang dibuka oleh Danrem 121/Abw yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny di lapangan Makorem 121/Abw. Dalam sambutannya Danrem 121/Abw mengatakan,” Hari ini Sabtu, 3 April 2021 tepat 75 tahun usianya Persit Kartika Chandra, dengan bertambahnya usia organisasi Persit KCK, semoga tetap kompak, tetap eksis dan tetap semangat dalam mendukung tugas suami. Saya melihat dari wajah ibu Persit semua dengan menggunakan seragam hijau begitu bagus, baris rapi untuk melaksanakan pertandingan bola volley, begitu semangat, sungguh luar biasa,” tutur Danrem
Lebih lanjut bahwa diselenggarakan pertandingan bola volley ini dengan tujuan disamping menyambut HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota Persit, untuk menjaga kekompakan antar Tim dan juga untuk menyalurkan bakat bagi yang hobi bermain volly, saya lihat ibu ibu begitu semangat, begitu antusias. Saya tetap mengingatkan saat ini masih masa pandemi Covid-19, harus jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan saat bertanding,” pungkas Brigjen TNI Ronny
Pertandingan bola volley ini diikuti oleh tim dari Makorem 121/Abw, Kodim 1205/Stg, Batalyon 642/Kps dan gabungan Balak Aju Korem 121/Abw.
Turut hadir dalam kegiatan pembukaan, Kasrem 121/Abw, para Kasi Kasrem 121/Abw, Dan/Kabalak Aju Korem 121/Abw, para perwira Korem 121/Abw serta ibu- ibu Persit.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 121/PD XII/TANJUNGPURA BESERTA PENGURUS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KARTINI

Leave a Reply