Home / Persit / HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, ketua Persit Kartika Chandra Koorcab Rem 121 berikan penghargaan.

HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, ketua Persit Kartika Chandra Koorcab Rem 121 berikan penghargaan.

Sintang, Puncak acara HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana untuk Persit Koorcab Rem 121 juga dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh Persit cabang jajaran Rem 121 bertempat di Balai Prajurit Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, 6/4/2021
Peringatan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan secara sederhana mengingat masih masa pandemi Covid-19, namun pelaksanaannya tetap sesuai prosedur dan protokol kesehatan.
Suatu perhatian khusus dari ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 untuk memberikan suatu penghargaan kepada anggota Persit yang telah menunjukkan dedikasi dan aktif dalam berorganisasi dipersit. Sehingga diusianya yang ke- 75 Persit saat ini, ibu Rissa Ronny sebagai ketua Persit Koorcab Rem 121 memberikan penghargaan.
Anggota persit yang dinilai aktif dan lama sebagai pengurus Persit kepadanya langsung menerima piagam penghargaan. Hal ini merupakan wujud kepedulian, penghargaan terhadap anggota Persit dari ibu Rissa Ronny.
Disela sela acara ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengatakan,” Penghargaan ini saya berikan kepada anggota Persit yang telah lama menjadi pengurus dan aktif di organisasi Persit.
Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat, atensi dan perhatian kepada anggota sehingga menjadikan semangat lagi dalam berorganisasi, tetap menjadi anggota Persit yang hebat, yang setia terutama dalam mendampingi suami,” tutur ibu Rissa.
Lebih lanjut bahwa diulang tahun ke- 75 Persit Kartika Chandra Kirana untuk Koorcab Rem 121 dan jajaran, telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, baksos di mushola Al ikhlas, gereja Uikumene Sintang, menjenguk keluarga yang sakit, Kunjungi anggota yang merayakan Paskah, olahraga bersama, panen padi, Webinar wirausaha, Ziarah rombongan, doa bersama, pertandingan bola volley, dan sebagai puncak acara dilaksanakan syukuran.
Disamping itu juga memberikan tali asih kepada Warakawuri, memberikan piagam penghargaan kepada anggota Persit yang berprestasi,” jelas ibu Rissa
Adapun yang menerima penghargaan dari ketua Persit Koorcab Rem 121 yaitu Ny. Busroi, Ny. Supriyadi, Ny. Erwin dan Ny. Rahimin.
Turut mendampingi pemberian penghargaan yaitu Wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, dan pengurus Persit serta Ketua Persit KCK Cab 48 Dim Sanggau, Ketua Persit KCK Cab 49 Dim Sintang dan ketua Persit KCK Cab Batalyon 642/Kps.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 121/PD XII/TANJUNGPURA BESERTA PENGURUS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KARTINI

Leave a Reply