Home / Teritorial / Kodim 1203/Ketapang Gelar Upacara Korp Wisuda Purna Tugas.

Kodim 1203/Ketapang Gelar Upacara Korp Wisuda Purna Tugas.

 

Ketapang – Dandim 1203/Ktp, Letkol Alim Mustofa memimpin Upacara Korps Raport Wisuda Purna Tugas PNS Kodim 1203/Ktp, bertempat di Makodim 1203/Ktp, Jalan Letjend S. Parman, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Senin (4/7/2022).

Mengawali amanatnya, Dandim 1203/Ktp terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada PNS Ismail, Kodim 1203/Ktp yang telah memasuki masa pensiun.

” Atas nama Satuan dan seluruh keluarga besar Kodim 1203/Ktp, Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada anggota yang melaksanakan Wisuda Purna Tugas atas segala dedikasi, karya dan pengabdiannya selama berdinas di TNI AD, khususnya di Kodim 1203/Ktp,” ucap Letkol Inf Alim Mustofa.

” Tentunya prestasi dan kinerja yang baik selama ini akan menjadi bekal dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara sebagai masyarakat biasa,” imbuhnya.

Dandim berharap masa pensiun bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya. Semoga masa pensiun menjadikan penuh berkah, jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang,” tuturnya.

Dandim juga berpesan kepada PNS Ismail tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 1203/Ktp.

“Semoga jasa dan budi baik Bapak menjadi kenangan yang tidak terlupakan Kodim 1203/Ktp,” pungkasnya

(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Bersama Masyarakat Kebut Pengerjaan Jembatan Desa Santaban

Sambas – Tim Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas terus mempercepat pengerjaan program fisik yang …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro