Satgas TMMD Gelar Doa Bersama

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau, Sabtu (9/3/19) – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1204/Sanggau menggelar ibadah sholat jumat dan doa bersama dengan masyarakat di masjid At-Taqwa, Dusun Tanjung Bunga, Desa Tanjung Bunga, Kec Kembayan, Kab. Sanggau.

Tersebut disampaikan Komandan Kodim 1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto melalui rilis tertulisnya di Sanggau pada hari Jumat kemarin. Dikatakannya, disela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD ke-104 Kodim 1204/Sgu, personel Satgas TMMD tidak melupakan kewajibannya untuk beribadah.

“Sebagai seorang prajurit meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepadaTuhan Yang Maha Esa merupakan pengamalan dari Sapta Marga ketiga,” ujar Dandim 1204/Sgu.

Dandim 1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto juga mengatakan selain mendekatkan diri dengan Tuhan YME, kegiatan sholat jum’at bersama tersebut juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lanjutnya, dalam kegiatan sholat jumat kemarin juga digelar acara doa bersama dengan masyarakat Dusun Tanjung Bunga. Adapun tujuan doa bersama adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar selama pelaksanaan TMMD ke-104 diberikan kelancaran dan kesuksesan, terlebih lagi adalah terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat, pungkas Dandim 1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto. (Pendam XII/Tpr). #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar