JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT KOREM 121/ABW LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSEPEDA

Redaksi Korem 121/abw

Sintang-Saat ini bersepeda menjadi salah satu olahraga yang cukup populer dan favorit masyarakat. Mulai dari pelajar, mahasiswa, orang kantoran sampai dengan instansi TNI maupun Kepolisian menggemari aktifitas olahraga yang satu ini. Lihat saja berbagai perkumpulan sepeda marak di mana-mana. Biasanya acara bersepeda ria dilakukan di waktu senggang. Seperti pagi hari, atau saat libur. Hal ini seperti yang rutin dilakukan oleh Prajurit jajaran Korem 121/Abw, setiap pagi Jumat.(30/08)

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 121/Abw, Mayor Inf Syafendi mengungkapkan, Olahraga Fun Bike ini rutin di laksanakan setiap minggunya di Korem 121/Abw.
“Bersepeda pagi ini salah satu kegiatan olah raga yang rutin kami laksanakan. Dengan bersepeda, ini bermanfaat sekali untuk tubuh. Antara lain, membangun kerja otot, meningkatkan kerja otot-otot tubuh, terutama otot-otot tubuh bagian bawah. Seperti panggul, otot paha, dan otot betis. Sehingga ini baik untuk kesehatan guna menjaga fisik dan stamina. Terutama anggota Makorem 121/Abw,” ungkap Kapenrem 121/Abw pagi Jumat (30/08) tadi.

Rombongan berangkat dimulai pukul 06.30 WIB dengan start di Pintu Gerbang Pos Provost Makorem 121/Abw dan finish kembali lagi di Lapangan Makorem 121/Abw. Kegiatan Fun Bike kali ini diikuti oleh Kasrem, para Kasi, Pasi, dan Prajurit Korem 121/Abw.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar