Satgas Tmmd Melanjutkan Pemasangan Batako Pagar Di Musholla Nurul Rahma Di Desa Jirak Kec. Sajad Kab. Sambas.

Redaksi Korem 121/abw

Sambas- Proses Pemasangan Batako Pagar Di Mushollla Nurul Rahma yang di lakukan Satauan Tugas ( satgas ) Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke 106 Tahun 2019 Kodim 1202 Singkawang Di Desa Jirak Kec. Sajad Kab. Sambas ( 13/10/2019 ).

Kapten Inf Sujarno,menyampaikan pemasangan batako pagar Musholla Nurul Rahma Desa Jirak adalah salah satu bagian dari kegiatan pembangunan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD dalam program TMMD ke 106 Kodim 1202/Skw tahun 2019 di Desa Jirak Kecamatan Sajad , Kabupaten Sambas.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos, mengatakan, kegiatan TMMD yang di pusatkan di Desa Mekar Jaya dan Jirak, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas.

“Sebagian kegiatan fisik saat ini sedang di kerjakan oleh anggota satgas tmmd termasuk pemasangan Batako pagar Musholla Nurul Rahma akan diselesaikan secepat mungkin,” kata Dandim, Minggu (13/10/2019).

Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ini menjelaskan, salah satu kegiatan fisik yang memasuki tahap pemasangan batako pagar di Musholla Nurul Rahma Desa Jirak.

Diakui Dandim, selama pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan selama 13 hari, tidak ada kendala yang begitu berarti yang dihadapi baik dari segi peralatan dan bahan, mapun dukungan masyarakat.

“Sejauh ini tidak ada kendala yang dihadapi. Masyarakat cukup antusias berpartisipasi dalam kegiatan fisik maupun nonfisik. Semoga kebersamaan seperti ini terus terjalin sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar