Satgas Tmmd 106 Masih Melanjut Penimbunan Jalan Di Dusun Kadai Desa Mekar Jaya.

Redaksi Korem 121/abw

Sambas- Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 Kodim 1202/ Singkawang yang berada di Dusun Kadai Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan program TMMD Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali walaupun cuaca hujan. Satgas Tmmd telah melaksanakan kegiatan dengan sasaran penimbunan dan pengamparan badan jalan dengan menggunakan tanah dan batu kong.

Penimbunan tanah dan batu Kong di badan jalan ini menggunakan armada drump truck dan excavator untuk mempermudahkan pengerjaan penimbunan dan pengamparan di badan jalan.

Penimbunan dan pengamparan tanah dan batu kong ini merupakan sasaran fisik satgas TMMD ke 106 Kodim 1202 Singkawang yang berada di Dusun Kadai Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad Kabupaten Sambas.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos, menyampaikan, pelaksanaan kegiatan TMMD ke-106 tahun 2019 melalui Kapten Inf Sujarno selaku koordinator pelaksanaan pekerjaan jalan masih berlanjut mengejar target penyelesaian kegiatan penimbunan dan pengamparan badan jalan dengan tanah dan batu kong tepat waktu.”Ungkap Dandim 1202/Skw.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar