Home / Teritorial / Maknai Hari Juang, Kodim Sintang Gelar Karya Bhakti

Maknai Hari Juang, Kodim Sintang Gelar Karya Bhakti

Melawi – Prajurit Kodim 1205/Sintang dan Yonif 642/Kps bersama warga masyarakat melakukan gotong royong peningkatan badan jalan dengan rapat beton di desa Batu Nanta kecamatan Belimbing kabupaten Melawi, pada hari Kamis (5/12/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim Sintang tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 dan diikuti oleh sekitar 150 warga masyarakat.

Para Prajurit TNI AD dan masyarakat setempat bersama-sama gotong royong melakukan pekerjaan rapat beton sepanjang 700 meter yang menjadi akses utama warga dalam beraktivitas.

“Karya bhakti dalam rangka Hari Juang TNI – AD bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Kodim 1105/Sintang kepada masyarakat langsung guna memupuk silaturahmi dan bergotong royong serta membina kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ujar Dandim 1205/Sintang Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki.

“Harapan kita memberi motivasi kepada masyarakat dalam bentuk bergotong royong sehingga masyarakat setempat untuk tidak sungkan meminta bantuan apa saja kepada Kodim 1205/Sintang demi kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.

Hari Juang TNI AD diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa, tutup Dandim Sintang.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply