Home / Teritorial / KODIM 1203/KTP DAN BRI CABANG KETAPANG SERAH TERIMAKAN KUNCI BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI.

KODIM 1203/KTP DAN BRI CABANG KETAPANG SERAH TERIMAKAN KUNCI BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI.

Ketapang, Kamis (19/12/19) – Kodim 1203/Ktp yang bekerjasama dengan BRI Kantor Cabang Ketapang menyerahkan kunci bedah Rumah (Tidak Layak Huni) kepada ibu Sakila (55) warga Desa Suka Baru RT 01/RW 02, Jalan Nusantara Kel. Sukabaru Kec. Benua Kayong, Kab. Ketapang.

Dalam acara penyerahan kunci bedah rumah tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P yang diwakili oleh Danramil 1203-13/MHS Kapten Inf Suyono bersama kepala Kantor Cabang BRI Ketapang, M. Iqbal, SE.M.Sc.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Benua Kayong yang diwakili Sekcam Sugiarto,. Kades Suka Baru Iskandar,.Ketua FKPPI Kab.Ketapang Kuswidiantoro, Ketua PKBN Kab.Ketapang Uti adjeran, serta masyarakat setempat.

Dandim 1203/Ktp melalui pesan singkatnya kepada Pasi Ter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Budi Santoso mengatakan kegiatan bedah rumah tersebut merupakan bagian dari kegiatan Binter Terpadu Kodim 1203/Ktp tahun 2019 yang bekerjasama dengan BRI Kantor Cabang BRI Ketapang, dalam rangka HUT BRI ke-124.

Pada kesempatan ini Dandim mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah (Kec. Benua Kayong ), BRI Cabang Ketapang, dan Masyarakat setempat sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, “semoga kegiatan seperti ini dapat seterusnya dilaksanakan, guna memberikan rumah layak huni kepada warga yang kurang mampu khususnya ada di wilayah teritorial Kodim 1203/Ktp”, ujarnya.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada ibu Sakila, ” Mudah mudahan dengan sudah mendapatkan hasil renovasi rumah ini yang lebih layak lagi bisa lebih nyaman, sehingga kesehatannya juga lebih bisa terjamin,” harapnya.

Sebagai penerima program bedah rumah yang dibangun dengan ukuran luas 4 meter dengan panjang 8 meter ibu Sakila (55) mengaku sangat-sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 1203/Ktp dan BRI.
“Saya bangga, dan senang sekali karena TNI dan Bank BRI Cabang Ketapang telah peduli kepada saya, dengan membangun rumah yang telah saya tinggali puluhan tahun, banyak berterima kasih yang sebesar besarnya, “ungkap ibu sakila.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Baru, Iskandar menanggapi positif dengan adanya bantuan tersebut. Ia menyebut kalau berkat program ini akhirnya warganya mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Alhamdulillah kondisi rumah ibu Sakila saat ini sudah sangat layak untuk dihuni. Jadi saya mewakili warga mengucapkan terimakasih pada Pihak Kodim 1203/Ktp dan Pihak BRI Cabang Ketapang yang mana telah turut mendorong program kebijakan untuk membedah rumah tidak layak huni bagi warganya,”kata Kades Suka Baru.
(Kodim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply