PEGANG TEGUH & PILIHARA SEMANGAT JUANG, PESAN DANDIM 1203/KTP PADA PEMILIHAN KETUA FKPPI CABANG KOTA KETAPANG.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang, Minggu, 16/2/2020- Forum Komunikas Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI Cabang Kab.Ketapang), hari ini melaksanakan pemilihan Ketua (FKPPI Cabang Kab.Ketapang) Tahun periode 2020-2025, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang Dandim 1203/Ketapang, Ketua PD 15 FKPPI Kalbar, dan Perwakilan Polres Ketapang serta para sesepuh, senior FKPPI cabang Kab. Ketapang. Dengan tema “Melalui presidium organisasi FKPPI Kita tingkatkan kepengurusan sehingga terwujudnya FKPPI yang bersatu dan berdaulat, yang berlansung di jalan Diponegoro Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.

Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,S.I.P dalam kata sambutanya mengatakan Selaku dewan pembina saya mengingatkan kepada seluruh anggota FKPPI bahwa di tahun 2020 ini adalah tahun politik saya berharap FKPPI ikut serta dalam mengawal wilayah Kab.Ketapang agar tetap selalu aman, Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota FKPPI khususnya cabang Kab.Ketapang agar agar selalu memegang teguh landasan juang dan semangat juang, harus karena FKPPI ini adalah wadah untuk putra dan putri purnawirawan TNI-Polri dalam mencapai cita-cita bersama,”ungkap Dandim.

Senada dengan Dandim Wakil Bupati Ketapang ,Drs.H. Suprapto menyampaikan Sebagai anggota FKPPI kita harus mewarisi jiwa juang para pendahulu kita, Anggota FKPPI Harus bisa menunjukkan kepada masyarakat dan organisasi lain walaupun dengan keterbatasan dan tidak punya apa-apa tetapai FKPPI itu bisa selalu Solid,”ujarnya.

Selanjutnya Ir Nugroho Riyadi, Ketua PD 15 FKPPI Kalbar membacakan hasil sidang presidium pemilihan ketua (FKPPI Cabang Kab.Ketapang) terpilih Tahun periode 2020-2025.

pada Sdr.Robert, Ketua PD 15 FKPPI Kalbar juga berharap Sdr.Robert dapat menjalankan segala amanah,tanggung jawab untuk memajukan (FKPPI Cabang Kab.Ketapang) dan didukung oleh seluruh anggota (FKPPI Cabang Kab.Ketapang).

Pada Pidatonya Sdr.Robert, mengucapkan terima kasih kepada dewan pembina dan penasehat serta para senior saya sangat mengharapkan bimbingan,arahan para dewan pembina dan dewan penasehat dan senior semuanya agar saya mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepada saya untuk memajukan FKPPI di kabupaten Ketapang maju dan sukses,”ujar Robert.

(Kodim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar