Apel Gabungan Penyemprotan Desinfektan Secara Serentak Diwilayah kab. Sanggau Dalam Rangka Pencegahan Covid -19

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau – Kodim 1204 /Sgu yang tergabung dalam Trc Bpbd Kab. Sanggau melaksanakan qpel gabungan dalam rangka Kegiatan penyemprotan disinfektan Secara Serentak dalam Upaya pencegahan dan Antisipasi Terhadap penyembaran Virus corona(Covid-19) di halaman posko Gugus Tugas percepatan penanganan covid 19 Jln.Jend.A. Yani Kec. Kapuas Kab. Sanggau. , Rabu(1/4/20).

Apel lanjutan dalam rangka Penyemprotan desinfektan secara serentak dihadiri oleh Kabag ops polres sanggau Kompol Bermawis, SH MH, Pasi Ops Kodim 1204/Sgu Kpt.Inf.Agus Mulyanah, dan perwakilan BPBD kab. Sanggau Bpk Rahmat.
Dan masing masing anggota yang terlibat dalam apel gabungan tersebut antara lain terdiri dari TNI / Kodim berjumlah 20 orang, Polri / Polres 10 orang, PMI 5 orang, BPBD 6 orang, TAGANA 8 orang, Damkar 5 orang, Dinkes 7 orang, TRC 6 orang serta Manggala aqni 3 orang.

Selesai melaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan Penyemprotan secara serentak ke masing-masing sektor yang telah dibagi antara lain Makodim, Kantor Bulog, Disnaskertrans, BPKAD, Kantor pos, BNNK, BPS, Imigrasi, Bapenda, Dukcapil, Kantor Minvet serta Penyemprotan jalan kota yang dilaksanakan oleh tim Damkar.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai sanggau benar benar steril dari penyebaran virus covid-19, dan penyemprotan kita lakukan secara bertahap ditempat umum mau pun perkantoran, kita juga selalu berkoordinasi dengan forkopinda dalam penanganan covid 19 agar Sanggau benar bebas dari virus yang meresahkan masyarakat ” jelas Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar