Babinsa Sertu Wartono Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat.

Bengkayang – Berbagai langkah ditempuh semua pihak untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19. Salah satunya yang dilakukan oleh Koramil 1202-02/Sgl, Lanud HAD, dan Polsek membagikan nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19 di Lanud HAD Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Minggu (03/05/2020).

Nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat tersebut merupakan hasil dari kerja sama Koramil 1202-02/Sgl, Lanud HAD, dan Polsek melalui Dapur Lapangan TNI – Polri.

Dipimpin langsung oleh Babinsa Sertu Wartono, pembagian nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu ini dilakukan sore hari menjelang berbuka puasa. Nasi bungkus dibagikan oleh personel TNI – Polri langsung diantar ke rumah warga kurang mampu.

Di tempat terpisah Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan aksi bagi – bagi nasi kotak tersebut sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian TNI – Polri yang bertugas di wilayah Sanggau Ledo kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dandim menambahkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dapur Lapangan TNI – Polri guna membantu masyarakat selama masa pandemi Covid-19. (Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar