BABINSA KORAMIL SILAT HILIR BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID19 JAGA BATAS ANTAR KABUPATEN

Redaksi Korem 121/abw

Silat Hilir, Jumat 29/05/20 – Sigap dan tanggap dalam mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu Babinsa Koramil1206-11/Silat Hilir Serda Tomi bersama dengan satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 berjaga di posko pemeriksaan kesehatan Simpang Silat Kecamatan Silat Hilir yang merupakan batas masuk wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah kabupaten Kapuas Hulu Babinsa bersama tim satgas melaksanakan pemeriksaan kesehatan penumpang dan asal usul kendaraan. Hal ini sudah merupakan perintah langsung dari komando atas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain dicek suhu tubuh dengan alat pengukur suhu tubuh dan asal usul kendaraan , setiap warga juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.

Kami juga berpesan kepada warga yang baru datang, apabila sampai dirumah harus melaksanakan isolasi mandiri dan jika ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan influenza, agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ketempat pusat kesehatan atau Puskesmas setempat,” jelas Babinsa Koramil 1206-11/Silat Hilir.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar