Dandim Sintang Bersama Bupati Sintang Tinjau Tim Gugus Tugas Covid 19 di Perbatasan

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan bersama Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH selaku ketua gugus tugas, memimpin kunjungan kerja tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Sintang dalam rangka memberikan arahan upaya untuk percepatan pencegahan dan penanganan corona virus disease 2019 (covid-19) dibatas negeri di Kecamatan Ketungau Hulu dan juga sekaligus sosialisasi terkait menghadapi/menuju new normal atau normal baru pada hari Jumat (29/05/2010).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Rapat Batas Negeri, Desa Sungai Pisau, Kec. Ketungau Hulu Kabupaten Sintang yang diikuti unsur Forkopimcam Ketungau Hulu, Satgas Pamtas, Kepala Desa dan BPD di Kec. Ketungau Hulu, tokoh adat serta tokoh masyarakat di Kecamatan Ketungau Hulu.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut juga turut di serahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu di kawasan perbatasan yang belum tersentuh sama sekali oleh bantuan lainnnya, berupa beras 100 karung, mie instan 100 dus, minyak goreng 200 liter, gula dan kopi serta juga di serahkan bantuan untuk posko covid di Kecamatan Ketungau Hulu berupa mie instan 10 dus, beras 200 karung dan cairan disisfektan.

Dandim 1205/Sintang menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pencegahan Covid 19 di wilayah perbatasan, khususnya di kecamatan Ketungau Hulu ini, ujar Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar