Home / Teritorial / Jelang Malam Pergantian Tahun, Kodim 1203/Ktp Dan Stakeholder Lainya Lakukan Apel Siaga Pengamanan.

Jelang Malam Pergantian Tahun, Kodim 1203/Ktp Dan Stakeholder Lainya Lakukan Apel Siaga Pengamanan.

Ketapang – Guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat Kota Ketapang menjelang malam pergantian Tahun baru 2021, TNI-Polri bersama stakeholder lainnya melaksanakan Apel Siaga Menyambut Tahun Baru 2021.
Apel Siaga Bersama tersebut dilaksanakan di Halaman Polres Ketapang Jl. Brigjen Katamso Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang, Kamis (31/12/2020).
Dalam arahannya, Kapolres Ketapang AKBP. Wuryantono.,S.I.K.,M.H mengatakan Pengamanan Tahun Baru pada saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat situasi Pandemi Covid-19 saat ini.
Berdasarkan Maklumat Kapolri dan Surat Edaran dari Pemerintah, tentunya menjadi prioritas utama dalam penegakan protokol kesehatan dan himbauan serta larangan masyarakat yang ada di Kab. Ketapang agar tidak melakukan perayaan malam pergantian tahun,” ungkap Kapolres.
Lebih lanjut, Kegiatan pengamanan difokuskan pada tempat-tempat strategis yang berpotensi dijadikan krumunan. Diantaranya fasilitas publik, baik yang di gedung, ruko, serta tempat wisata,” pungkasnya.
Sementara itu, Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta.SH.M.Sc, menyampaikan,” Kodim 1203/Ktp akan selalu berkomitmen untuk mendukung penuh segala kegiatan pengamanan di wilayah teritorialnya.
Dandim juga mengajak kepada masyarakat Kota Ketapang untuk menahan diri, manfaatkan momentum malam pergantian tahun baru ini untuk tetap dirumah saja berkumpul dengan keluarga,” tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply