Home / Teritorial / Patroli Malam Tahun Baru, Koramil Toho Incar Kerumunan Warga

Patroli Malam Tahun Baru, Koramil Toho Incar Kerumunan Warga

Mempawah – Koramil Toho memperketat pengamanan dengan mengintensifkan patroli bersama kepolisian setempat pada malam pergantian tahun. Personil TNI dan Polri berkeliling untuk mendeteksi tempat-tempat yang mengadakan kegiatan perayaan malam tahun baru.
Danramil Toho Kapten Czi. Kiki Gunawan menjelaskan, patroli malam yang dilakukan personil gabungan tersebut dalam rangka pengamanan wilayah sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19.
“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Dan kami, Koramil Toho berusaha untuk selalu menjaga situasi agar tetap kondusif,” ucap Kapten Czi. Kiki Gunawan, Kamis (31/12/2020) malam.
Dalam patroli gabungan ini, ujar Danramil, pihaknya memberikan disiplin tegas kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan yang membuat kerumunan pada malam pergantian tahun baru.
“Kami akan terus memperketat patroli gabungan anggota TNI dan Polri agar tidak terjadi lonjakan kasus positif Covid-19 di Kecamatan Toho. Kami harap masyarakat mau bekerja sama demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply