Home / Teritorial / Jalin Keharmonisan, Babinsa Koramil Jungkat Kerja Bakti bersama Warga

Jalin Keharmonisan, Babinsa Koramil Jungkat Kerja Bakti bersama Warga

Mempawah – Koramil Jungkat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama warga di Jalan Poros Dusun Tani Makmur dan Dusun Sabar Menanti, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Minggu (3/1/2021).
”Ini adalah salah satu tugas Babinsa dengan tujuan mempelopori kegiatan masyarakat, seperti yang kami lakukan sekarang yaitu bergotong-royong bersama masyarakat, menjaga kebersihan dan keasrian wilayah kami,” ujar Babinsa Koramil Jungkat yang ikut melaksanakan kerja bakti, Sertu Muhidin.
Dikatakan, kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap lingkungan. Sebagai Babinsa, ia harus mengerti keinginan warga di wilayah binaannya.
Sementara itu, Batuud Koramil Jungkat, Pelda Bondan Susanto Wandi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut yang merupakan tugas Babinsa dalam membantu kesulitan dan menjalin hubungan yang harmonis bersama warga di wilayah binaannya.
“Babinsa juga tetap selalu mengimbau warga agar jangan lengah dalam penanganan wabah Covid-19, dan selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari selama masih adanya situasi pandemi Covid-19 ini,” Imbau Pelda Bondan.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply