Home / Teritorial / Babinsa Sungai Pinyuh Dampingi Imunisasi Covid-19

Babinsa Sungai Pinyuh Dampingi Imunisasi Covid-19

Mempawah – Koramil Sungai Pinyuh mengawal pelaksanaan imunisasi Covid-19 di Puskesmas Sungai Pinyuh, Senin (18/1/2021). Seorang Babinsa ditugaskan khusus mengawal imunisasi sejak dimulai hingga penyuntikkan selesai.
Danramil Sungai Pinyuh Kapten Inf. Amirrudin mengatakan kegiatan hari ini anggotanya melakukan pendampingan dan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19.
“Vaksin Covid-19 ini sebagai upaya kita untuk mecegah penularan virus corona. Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti program pemerintah, seperti melakukan vaksinasi agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” kata Kapten Inf. Amirrudin.
Danramil juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan imunisasi Di Puskesmas untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.
“Selain vaksinasi kita juga tetap harus menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, semoga dengan adanya berbagai upaya dari pemerintah ini, dapat mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply