Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P resmikan kantor suara Pemred Biro Kapuas Raya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P resmikan kantor suara Pemred Biro Kapuas Raya.

Sanggau, Kantor suara Pemred Biro Kapuas Raya di Sanggau telah diresmikan penggunaannya oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P bertempat jln Jend. Sudirman no 8 Kel. Bunut kab. Sanggau, Senin, 25/1/21
Peresmian kantor ini diawali dengan pemotongan pita didepan gedung dilanjutkan dengan membuka pintu masuk gedung tersebut, serta peninjauan ruangan kantor suara Pemred.
Secara bersamaan juga di laksanakan launching Aming Coffe cabang Sanggau oleh bupati Sanggau Bpk Paulus Hadi.
Dalam sambutannya Brigjen TNI Ronny mengatakan,” selamat dan sukses atas dibukanya Kantor suara Pemred Biro Kapuas Raya di Sanggau mudah mudahan dapat memberikan informasi yang menarik, akurat serta ikut mencerdaskan masyarakat Kalbar khususnya dan bangsa Indonesia umumnya. Suara Pemred selalu memberikan bantuan kepada Korem 121/Abw yaitu pemberitaan tentang program program Korem 121/Abw serta kegiatan Binter yang dilakukan oleh Korem 121/Abw,” jelas Danrem.
Danrem juga mengucapan selamat atas launching Aming Coffe cabang Sanggau mudah mudahan nantinya menjadi Coffe legend di Kalbar, dan dapat bersaing dengan produk nasional maupun internasional, termasuk bersaing dengan Coffe Starbucks,” pungkas Danrem.
Dalam kesempatan yang sama ketua redaksi suara Pemred Hary Daya mengatakan,” saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dalam acara peresmian kantor biro Pemred di Sanggau, mohon doanya semoga suara Pemred nantinya bisa menjadi salah satu koran yang terbaik, membantu menyuarakan aspirasi rakyat,” jelas ketua redaksi
Sambutan Bupati Sanggau, Bpk Paulus Hadi mengatakan ” selamat atas dibukanya Kantor suara Pemred Biro Kapuas Raya di Sanggau. Mudah mudahan semakin cerdas, kritis, dan berkembang.
Dan tak lupa selamat atas dibukanya Aming Coffe di Sanggau, sehingga bisa membuka lapangan kerja di Sanggau, dapat menjadikan tempat rekreasi, tempat usaha, tempat nongkrong bareng. Tentunya harus sesuai protokol kesehatan, karena masih masa Pandemi Covid-19 belum berakhir,” jelas Bupati Paulus Hadi.
Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Bupati Sanggau dan ketua Suara Pemred Biro Kapuas Raya.
Turut hadir acara ini, Forkopimda kab Sanggau, OPD kab. Sanggau, ketua Redaksi suara Pemred, Bpk Aming dan juga ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny beserta pengurus.
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Korem 121/Abw laksanakan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika.

Sintang, Untuk mewujudkan generasi muda Indonesia yang memiliki ketrampilan, pengetahuan dan kesadaran dalam membela negara, …

Leave a Reply