Home / Teritorial / MASYARAKAT DESA SEBANGUN SALUT DAN BANGGA DENGAN PROGRAM PETASAN.

MASYARAKAT DESA SEBANGUN SALUT DAN BANGGA DENGAN PROGRAM PETASAN.

Sambas, Masyarakat Desa Sebangun Kec. Sebawi sangat Antusias menyambut Program Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan ( Petasan ) di Daerahnya.
Hal ini di ungkapkan Kades Sebangun Bapak Sarbin, SPd pada saat mendampingi Kunker DPRD kemarin meninjau Proses pembangunan perehapan sekolah di wilayahnya.
Dikatakannya,” Masyarakat kami sangat Bangga dan salut kepada TNI khususnya Korem 121/Awb karena sudah mendedikasikan Integritasnya terhadap dunia pendidikan” Bangganya.
Menurut Sarbin Dunia pendidikan sangat penting terutama bagi anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah, Dengan harapan melalui sekolah mereka dapat meraih cita – citanya”Jelasnya.
Ditempat terpisah Komandan Kodim 1208/Sambas melalui Pasiter Kapten Inf Sigit Edi Sarwana menjelaskan, Program petasan yang sedang berjalan merupakan suatu kepedulian pimpinan terhadap dunia pendidikan khususnya di wilayah perbatasan”Paparnya
“Tentunya Program ini sangat baik sehingga kami dalam melaksanakan pekerjaan ini dengan tulus Ikhlas karena memang sudah menjadi Niat dan prinsip TNI untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Kata Sigit mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply