Home / Teritorial / DANDIM SAMBAS INSTRUKSIKAN PENGAMANAN ASET MILIK TNI.

DANDIM SAMBAS INSTRUKSIKAN PENGAMANAN ASET MILIK TNI.

Sambas, Jum’at (29/01/2021) Dalam rangka menjaga dan mengamankan Aset TNI Kodim Sambas melalui Pasilogdim dan Pasi Intel terus melakukan pengawasan dan pendataan Aset TNI di wilayah Kodim Sambas.
Proses pendataan yang terus dilakukan Pasi 4/Logistik yang di motori Kapten Inf Syaripudin
Hal itu dilakukan agar semua Aset TNI yang berada di wilayah Kodimnya terdata dengan baik sehingga tidak terjadi suatu permaslahan kedepannya.
Dikatakannya” Pendataan Aset milik TNI wajib kami lakukan sebagai suatu langkah Antisipatif kami dilapangan terjadi perselisihan terutama dengan masyarakat.
Menurutnya Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Para Danramil berkaitan dengan Aset yang ada di wilayah binaannya”Ungkap Mantan Prajurit Yonif RK 644/Walet Sakti.
Sementara itu Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) Di Makodim menegaskan,”Penagamanan Aset (Tanah) TNI adalah mutlak karena dari situlah biasanya terjadi perselisihan terutama dengan Masyarakat.
Dirinya mengatakan Kodim Sambas baru berumur 1 tahun sehingga kami harus bekerja keras dalam melakukan pendataan terutama yang menyangkut Aset”Ucapnya
“Kami terus mendata apa yang menjadi Hak TNI “Ya Kami amankan”Tegas Dandim.
“Saya sudah perintahkan Staf terkait dan juga para Danramil agar betul – betul mandata Aset TNI untuk selanjutnya akan kami laporkan ke Komando atas”,
“Koordinasikan dengan baik dengan Desa, Camat dan BPN agar tidak ada pihak – pihak yang dirugikan Sehingga semuanya jelas”Apalagi merugikan masyarakat” Ungkapnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply