Home / Teritorial / KODIM SAMBAS SIGAP KAWAL VAKSIN SINOVAC COVID 19.

KODIM SAMBAS SIGAP KAWAL VAKSIN SINOVAC COVID 19.

Sambas, Kodim 1208/Sambas bersama unsur terkait melakukan pengawalan dalam pendistribusian Tahap I Vaksin Sinovac sebagai penagkal Covid 19 di Beberapa Puskesmas wilayah Kab. Sambas.
Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) di Makodim, Senin (1/2/2021)
Dirinya mengatakan,” Pihaknya telah menurunkan personil bergabung dengan Polri, Satpol PP dan Dinas kesehatan untuk melakukan pengawalan pendistribusian Vaksin Sinovac Tahap I ke 8 Puskesmas di Kab. Sambas,”Ungkapnya.
“Hari Ini Personil kami mendampingi pendistribusian ke Puskesmas dengan jumlah 2416 Vial yang rencananya akan digunakan untuk tenaga Kesehatan terlebih dahulu”Papar Dandim
Lanjutnya menjelaskan, Dari rencana pendistribusian yang dijadwalkan oleh Dinas Kesehatan, Akan dibagi menjadi 4 tahap Yakni Tanggal 1, 3, 5 dan 6 untuk memudahkan pengendalian serta memperlancar proses penggunaan Vaksin Sinovac tersebut kepada Tenaga Medis”.
“Dengan jadwal tersebut kami sudah perintahkan Pasiops Kodim untuk terus berkoordinasi dengan Dinas kesehatan agar dalamnpelaksanaan pendistribusian berjalan aman dan lancar”Ucapnya mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply