Home / Teritorial / PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, KODIM SAMBAS BAGIKAN MASKER.

PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, KODIM SAMBAS BAGIKAN MASKER.

Sambas, Ditengah Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung Kodim 1208/Sambas berinisiatif membagikan Masker kepada masyarakat.
Pembagian Masker yang di pimpin Oleh Pasiopsdim Lettu Inf S.P Sitinjak di titik beratkan pada pada tempat – tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.
Selain Pertokoan, Warung Kopi, Terminal pembagian masker juga di tujukan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.
Dalam arahannya di Makormail 01/Sambas, Minggu (31/1/2021)sebelum kegiatan tersebut, Lettu Inf Sitinjak menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi Covid-19 saat ini.
Menurutnya” Masker sangat penting untuk Proteksi diri selain Menjaga Jarak dan juga rajin mencuci tangan”Jelas pasiops
“Hari ini kami membagikan 250 Pcs masker kepada masyarakat dan dititik beratkan tempat – tempat keramaian, Ungkapnya.
Ditempat Terpisah Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan Pembagian masker kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid Saat ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat.
“Apalagi saat ini orang yang terpapar Covid 19 terus meningkat sehingga perlu kewaspadaan bagi masyarakat termasuk aparat untuk memproteksi diri”Terang Dandim.
Dengan adanya pembagian masker ini dapat kita jadikan momentum dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kab. Sambas”Katanya mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply