Home / Teritorial / PROGRAM PETASAN CAPAI 65 %, DANRAMIL : KAMI SIAP SELESAIKAN REHAPAN SEKOLAH.

PROGRAM PETASAN CAPAI 65 %, DANRAMIL : KAMI SIAP SELESAIKAN REHAPAN SEKOLAH.

Sambas, Perehapan Sekolah SDN 06 Sebawi di Desa Sebangun, Kec. Sebawi Kab. Sambas yang merupakan sasaran pokok dari Program Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan (Petasan).
Hal itu disampaikan oleh Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiono yang didulat sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut, Sabtu ( 31/1/2021)
Dirinya mengatakan,” Pekerjaan kini sudah mencapai 65 % dan kami beserta anggota dibantu dengan masyarakat akan selalu siap untuk menyelesaikannya sampai tuntas.
Sulis juga menjelaskan pada hari ini sudah pada pemasangan keramik di lokal kelas dan dalam waktu dekat kami upayakan sudah terpasang semuanya”Ungkapnya.
Sementara itu, DiMakodim Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) selaku Komandan Kodim 1208/Sambas membenarkan pekerjaan yang digarap Prajuritnya kini sudah mencapai 65 %.
Menurutnya” Perkembangan setiap hari sudah di Konfirmasi kepada Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P tentang perekembangan setiap hari”Tuturnya.
“Setiap hari kami membuat Lapjusik (Laporan Kemajuan Fisik) dari pekerjaan dilapangan sehingga Komando atas juga terus memonitor”Ucapnya mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply