Home / Teritorial / Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Menyuke Lakukan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Menyuke Lakukan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

Landak – Anggota Koramil Menyuke melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (6/2/2021).
“Sasaran pembagian masker kali ini tidak hanya di tempat-tempat yang menjadi titik konsentrasi masyarakat tetapi juga di sekolah dan ladang para petani”, ujar Serda Yantoneli, anggota Koramil Menyuke.
Ia menambahkan, pelaksanaan pembagian masker ini dilakukan dengan berkeliling desa dan meninjau masyarakat yang tidak menggunakan masker di luar ruangan.
“Namun jika ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan maka diberikan teguran secara lisan dan kemudian dijelaskan mengenai bahaya Covid-19,” ujarnya.
Ia berharap, Operasi Yustisi ini dapat memberi kesadaran masyarakat tentang upaya bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19.
“Kami juga selalu mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu mengunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak untuk memutus mata rantai dan penyebaran virus corona di Kecamatan Anjungan,” tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply