Home / Teritorial / Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Koramil Sekura Lakukan Pemantauan

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Koramil Sekura Lakukan Pemantauan

Sambas, Minggu (7/2/21) – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaannya, Anggota Koramil 1208-07/Sekura, melakukan pemantauan sekaligus membantu warga yang terkena musibah banjir, di Desa Sijang, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas.
Banjir tersebut terjadi karena curah hujan yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan sejumlah rumah warga yang berada di Desa Sijang terendam air.
Untuk itu, Danramil Sekura Kapten Arm Herlin Dinata, mengerahkan anggotanya untuk melakukan pemantauan terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah bencana banjir.
Kapten Arm Herlin mengatakan, kegiatan yang dilakukan kali ini selain melakukan pemantauan kita juga membantu masyarakat untuk mengamankan barang-barang berhargannya ke tempat yang lebih tinggi untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan.
Lanjutnya menyampaikan, kita akan terus melakukan pemantauan dan memberikan imbauan kepada warga agar tetap tenang dan tidak panik, namun harus selalu peka terhadap perkembangan situasi alam sekitar.
“Kita berharap semoga banjir ini tidak berlangsung lama dan segera surut, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” imbuh Danramil. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply