Home / Persit / Persit Kodim 1201/Mph Latihan Sparing Partner Bola Voli

Persit Kodim 1201/Mph Latihan Sparing Partner Bola Voli

Mempawah – Koramil Sungai Pinyuh mengadakan sparing partner bola voli dengan pengurus dan anggota Persit Kartika Kodim 1201/Mph di lapangan voli Kantor Camat Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sabtu (6/2/2021).
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 1201/Mph Herlia Dwi Agung melalui ketua Persit 03 Sisilia Amirrudin menyampaikan, latihan dilakukan dalam rangka menyiapkan peserta kompetisi bola voli yang diselenggarakan Kodim Singkawang.
“Selain itu, latihan untuk menjaga kesehatan serta melatih mental agar tetap percaya diri, terpenting dalam kegiatan ini adalah terjalinnya hubungan kekeluargaan yang lebih baik serta menjalin silaturahmi,” ujar Sisilia Amirrudin.
Sementara itu, Danramil Sungai Pinyuh Kapten Inf. Amirrudin mengatakan, latihan Sparing Partner bersama ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan juga meningkatkan koordinasi dengan Persatuan Isteri Prajurit (Persit),
“Bukan kemenangan tujuan utama kegiatan ini melainkan memupuk persahabatan dan silaturahmi. Persit juga harus bisa menjaga kekompakan,” kata Kapten Amirrudin.
“Selain itu, latihan ini memang untuk meningkatkan kesehatan sehingga selalu dalam kondisi yang prima, dan siap melaksanakan tugas organisasi Persit,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PANEN SAYUR HASIL SENDIRI

Sintang, Pembatasan sosial berskala besar bertahap mulai diakhiri dan beralih menjadi new normal, untuk mensukseskan …

Leave a Reply