Home / Teritorial / Serda Joni Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Berikan Obat-Obatan, Pelayanan Kesehatan dan Monitoring Banjir

Serda Joni Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Berikan Obat-Obatan, Pelayanan Kesehatan dan Monitoring Banjir

Bengkayang – Minggu (7/2/2021) Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Serda Joni memberikan obat-obatan dan pelayanan kesehatan dalam monitoring banjir, kepada warga yang terkena banjir.
kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga agar kesehatannya selalu diperhatikan dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, bertempat di Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Sabtu (6/2/2021) Kemarin.
Serda Joni menyatakan, selalu siap membantu warga yang dalam kesulitan atau pun yang sekarang ini terkena banjir.
Banjir ini terjadi karena curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari ini, dan juga yang membuat banjir semakin parah adalah air kiriman dari hulu atau Kecamatan Suti Semarang, adapun jumlah kartu keluarga yang terkena banjir berjumlah 535 KK.
selanjutnya, Serda Joni menghimbau masyarakat agar tetap selalu waspada karena curuh hujan masih cukup tinggi dan bisa jadi debit air bisa semakin tinggi.
Lebih lanjut, “kegiatan dilaksanakan ialah untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan warga dan agar warga tetap dalam keadaan sehat,” terang Serda Joni.
Hadir pula pada kegiatan ini,
Puskesmas Ledo Hariyono, Polsek Ledo Bripka Deden, Briptu Guntur, BNPB Selvianus.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply