Home / Persit / Persit 1201 Berbagi Kasih, Bantuan Diantar Langsung ke Keluarga Sasaran

Persit 1201 Berbagi Kasih, Bantuan Diantar Langsung ke Keluarga Sasaran

Landak – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XLV menyerahkan bantuan untuk warga kurang mampu di (tempat penyerahan bantuan), Kecamatan Sengah Temila, Kamis (11/2/2021).
Ketua Persit KCK cabang XLV, Herlia Dwi Agung mengatakan, bantuan dari Persit Kodim 1201 diantar langsung ke keluarga sasaran.
“Ada beberapa keluarga yang kami berikan bantuan, karena mereka layak dan membutuhkan. Bantuan langsung diantar ke rumah yang bersangkutan,” ujar Herlia Dwi Agung.
Dijelaskan, bantuan untuk masyarakat kurang mampu ini merupakan bentuk dukungan Persit terhadap tugas dan tanggung jawab suami mereka sebagai prajurit pada Kodim 1201. Ia berharap, dukungan itu terus diberikan dan anggota Persit cabang XLV selalu kompak serta selalu berkomunikasi dalam segala hal.
Sementara itu, Ketua Persit Ranting Sengah Temila Mega Suwandi menuturkan bantuan untuk warga kurang mampu terus dilanjutkan.
“Pemberian bantuan ini adalah kegiatan terprogram, jadi kami rutin melaksanakan kegiatan tersebut. Sebelumnya, kami survei dulu siapa yang layak menerimanya, supaya tepat sasaran,” ucap Mega.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 121/PD XII/TANJUNGPURA BESERTA PENGURUS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KARTINI

Leave a Reply