Home / Berita Komando / Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 sebagai vaksinator ke 2 kepada Danrem 121/Abw

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 sebagai vaksinator ke 2 kepada Danrem 121/Abw

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P divaksin Corona yang ke dua kalinya setelah vaksin pertama dilakukan, bertempat di kantor Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning, no: 1 Sintang, Selasa,16/2/2021.
Yang ke dua kalinya Danrem 121/Abw divaksin Covid-19, kali ini sebagai vaksinator adalah ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny. Sesuai aturan bahwa setelah 14 hari divaksin akan dilakukan vaksin yang ke dua. Ibu Rissa juga sebagai seorang dokter langsung melaksanakan penyuntikan kepada Brigjen TNI Ronny.
Danrem 121/Abw setelah di vaksin mengatakan,” Syukur Alhamdulillah hingga saat ini setelah di Vaksin Corona baik pertama dan ke dua aman, tidak ada efek samping, tidak ada gejala apapun,” kata Danrem
Saya sampaikan kepada masyarakat agar jangan takut divaksin, vaksin ini aman, tidak berbahaya, cara inilah salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dan walaupun nantinya sudah divaksin harus tetap melaksanakan atau menerapkan protokol kesehatan, melalui 3M,” jelas Brigjen TNI Ronny.
Ikut divaksin yang ke dua yaitu Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, S.E. M.M
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Ajak buka bersama dengan mantan anggota Kopassus.

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny adakan syukuran HUT ke-69 Komando Pasukan Khusus ( Kopassus) …

Leave a Reply