Home / Teritorial / Terima Vaksin Kedua, Ini Ungkapan Dandim 1203/Ktp

Terima Vaksin Kedua, Ini Ungkapan Dandim 1203/Ktp

Ketapang – Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc., bersama Forkopimda Ketapang, hari ini melaksanakan vaksin lanjutan tahap II. Selasa (16/02/2021).
Dengan mengusung tema ” Kesehatan Pulih Indonesia Bangkit,” vaksin lanjutan tahap II ini dalam rangka pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kab. Ketapang yang berlangsung di Puskesmas Kedondong Jl. H. Murni no 27 Kel. Tengah Kec. Delta. Pawan Kab. Ketapang.
Dalam pelaksanaannya, vaksinasi covid-19 tahap kedua ini tidak jauh beda dengan vaksinasi tahap pertama yaitu tetap melalui beberapa tahapan diantaranya tahap registrasi, skrining, pemberian vaksinasi, dan observasi selama 30 menit untuk mengetahui efek atau keluhan yang dirasakan peserta setelah penyuntikan vaksin.
Sementara itu usai melaksanakan tahapan vaksin kedua, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc., menyampaikan vaksin sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya.
“Saya mengimbau kepada masyarakat Kab. Ketapang untuk tidak ragu-ragu melaksanakan vaksinasi, karena saya sudah menyelesaikan vaksin lanjutan tahap kedua dan Alhamdulillah tetap dalam kondisi sehat. Mari kita dukung dan sukseskan program vaksinasi covid-19,” ungkapnya.
Lebih lanjut Dandim juga berpesan, meskipun sudah di vaksin harus tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply