Home / Teritorial / Dandim 1202/Singkawang Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Kepada Kajari Singkawang

Dandim 1202/Singkawang Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Kepada Kajari Singkawang

Singkawang – Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han yang di dampingi Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim 1202/Skw Ny. Anggie Condor menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Singkawang dari Sinarta Sembiring, S.H Kepada Edwin Kalampangan, S.H yang bertempat di Ruang Balirung Kantor Walikota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Jum’at (19/2/2021).
Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie, SE., MH
dalam sambutannya mengatakan, pisah sambut hanyalah suatu istilah, yang lazim kita pakai ketika ada seseorang pejabat atau siapa saja yang pergi karena pindah tugas dan kedatangan seseorang pejabat sebagai penggantinya, ujarnya.
Sinarta Sembiring, S.H selaku Kajari yang lama saat memberikan kesan menyampaikan, Ucapan terima kasih banyak sudah mengadakan acara ini disaat masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, selama menjalankan tugas sebagai aparat hukum dilingkungan kejaksaan di Kota Singkawang sangat baik.
“Semua pihak baik itu Forkompinda, dan seluruh masyarakat Kota Singkawang telah bekerjasama dengan baik bersama Kajari selama ini. Semuanya saling mendukung untuk membangun pembangunan Kota Singkawang lebih baik,” tutur Sinarta Sembiring.
Sementara itu Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han sembari memberikan cindera mata kepada Kajari yang lama Sinarta Sembiring, S.H mengungkapkan, “Selamat jalan dan selamat mengemban tugas/jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Singkawang semoga selalu sukses dan senantiasa di lindungi oleh Tuhan YME,” ucap Dandim.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Penyekatan Hari ke 3 Di Jl. Jelimpo sanggau, Jumlah kendaraan semakin bertambah.

Landak-Babinsa koramil 11/Ngabang terus melakukan penyekatan di hari ke-3,Jumlah kendaraan semakin bertambah Adapun jumlah kendaraan …

Leave a Reply