Home / Teritorial / Koramil Teluk Batang Terus Lakukan Kampanye PPKM Mikro

Koramil Teluk Batang Terus Lakukan Kampanye PPKM Mikro

Kayong Utara – Menindaklanjuti Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang dicanangkan Pemerintah, Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama instansi terkait lainnya mengkampanyekan gerakan PPKM di wilayah binaan untuk peningkatan peran Satgas tangkal Covid-19 dan pembentukan Desa Tangguh/RT Tangguh.
Gerakan kampanye PPKM dilakukan pusat keramaian kecamatan Teluk Batang yang berlokasi di RT10 Desa Durian Sebatang, Kec. Seponti Kab. Kayong Utara, Sabtu(20/2/2021)
Lettu Inf Suyatno, Danramil Teluk Batang mengatakan,”Secara garis vertikal upaya pihaknya bersama instansi terkait yang selalu mengkedepankan koordinasi tentang posko PPKM berskala mikro tingkat RT,”ungkapnya.
Untuk itu Koramil 1203-15/Teluk Batang akan terus melakukan kampanye PPKM ini hingga masyarakat benar-benar sadar pentingnya menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.
Diantaranya (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya.
Menanggapi hal tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., berharap kampanye PPKM dapat merubah perilaku dan kesadaran masyarakat, sehingga Covid 19 cepat berakhir” tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply