Home / Berita Komando / Kasrem 121/Abw bersama Forkopimda kab Landak mengunjungi Pos Vaksin Covid-19 di pasar Ngabang.

Kasrem 121/Abw bersama Forkopimda kab Landak mengunjungi Pos Vaksin Covid-19 di pasar Ngabang.

Kasrem 121/Abw Kol Kav Aloysius Nugroho dan Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto bersama bupati Landak Karolin Margret Natasa menyaksikan langsung proses vaksinasi terhadap masyarakat dan prajurit Kodim 1201/Mph yang sedang di vaksin. Ngabang, selasa, 02/03/2021.
Vaksin Sinovac adalah vaksin berjenis inactivated vaccine atau virus mati. Secara singkat inactivated vaccine adalah vaksin menggunakan versi lemah atau inaktivasi dari virus untuk memancing respons imun.
Dalam Kunjungannya Bupati Landak mengatakan,” bahwa vaksin ini sangat lah aman bagi tubuh kita dan akan kebal terhadap Covid-19, namun proses nya akan secara bertahap sehingga vaksin akan kembali disuntikan kembali Minggu ke 2 setelah vaksinasi pertama atau 14 hari setelah vaksin pertama,’ ungkap Ibu Karoline.
Kasrem 121/Abw Kol Kav Aloysius Nugroho Santoso, juga mengatakan,” Saya telah di vaksin dua kali, syukur tidak ada gejala apapun, aman, oleh sebab itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dengan vaksin Covid-19 ini, karena pemerintah bertujuan untuk segera menuntaskan atau segera memutus penyebaran Covid-19, sehingga nantinya bisa perekonomian bisa cepat pulih kembali, walaupun sudah di Vaksin harus tetap waspada,dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Kasrem
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Ajak buka bersama dengan mantan anggota Kopassus.

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny adakan syukuran HUT ke-69 Komando Pasukan Khusus ( Kopassus) …

Leave a Reply