Home / Teritorial / PANAS TERIK TAK MENYURUTKAN NIAT BABINSA MEMBANGUN PERPUSTAKAAN, DEMI MENCERDASKAN ANAK BANGSA.

PANAS TERIK TAK MENYURUTKAN NIAT BABINSA MEMBANGUN PERPUSTAKAAN, DEMI MENCERDASKAN ANAK BANGSA.

Bertempat di Dusun Kedondong, Rt/Rw 008/003 Desa Seret Ayon, Kec. Tebas, Kab. Sambas, telah dilaksanakan kerja bakti bersama lanjutan pembangunan gedung perpustakaan, Sambas (3-3-21)
Babinsa dari Koramil 1208-03/Tebas, Serda Hakiki bersama dua orang anggota dan Masyrakat lanjutan mengerjakan pemasangan atap dan batako bangunan perpustakaan yang ada di desa Seret Ayon.
Kebersamaan TNI-Rakyat menjadi prioritas utama, melalui program karya bakti yang dilaksanakan oleh masyarakat mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1208-03/Tebas, maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara TNI dan Rakyat.
Dari pihak desa Seret Ayon yaitu kepala Desa Seret Ayon Bpk Mikael Eka, mengucapkan terima kasih kepada TNI yang tidak mengenal panas hujan siang dan malam membantu kami sedemikian rupa demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat serta kecerdasan tunas bangsa, “Semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu mencerdaskan anak bangsa dengan mebangun gedung perpustakaan” ungkap kepala desa.
Letda Inf Samikun selaku Danramil 1208-03/Tebas menambahkan, Kita sebagai Apkowil harus membantu pembangunan baik di desa maupun di tempat-tempat ibadah, sekolah dll, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan tokoh Agama, adat demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat skrg ini Babinsa dari Koramil -03 Tebas ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan gedung perpustakaan, Ujar Danramil

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply