Home / Teritorial / ANGGOTA KODIM 1208/SAMBAS MENERIMA VAKSINASI SINOVAC.

ANGGOTA KODIM 1208/SAMBAS MENERIMA VAKSINASI SINOVAC.

Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas hari ini melaksanakan program vaksinasi Covid-19 kepada personel TNI dari yang dilaksnakan di Puskesmas Terigas Desa Lumbang, Kec. Sambas Kab. Sambas, Rabu (03-3-21)
“Sasarannya sekarang yaitu anggota jajaran kodim 1208/Sambas,” kata Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiono SH M Tr(Han) Saat djumpai druang kerjanya.
Kemudian, Dandim mengatakan Anggotanya akan menerima vaksin tersebut secara bertahap untuk target vaksinasi personel Babinsa jajaran Kodim 1208/Sambas yang dilakukan selama 2 hari sampai dengan Kamis 4 Maret 2021.
“Hari ini kita akan laksanakan vaksinasi kepada para Babinsa, dan hari kamisnya adalah sisanya yang belum bisa melaksanakan di hari pertama,” sebutnya.
Sementara itu kopda Lisantoso salah satu Babinsa yang telah menerima suntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama mengaku tidak mengalami gejala apapun, dia juga mengimbau agar Babinsa yang lain juga melaksanakan program vaksinasi tersebut.
“Kalau saya tadi vaksin sih nggak berasa apa-apa. Hanya terasa sedikit saja waktu disuntik. Pada saat observasi juga tidak ada gejala-gejala seperti alergi, gatal-gatal atau pun sesak napas. Alhamdulillah setelah divaksin kondisi saya sehat walafiat,” Tutur Babinsa.
“Saya mengajak kepada seluruh rekan2 Anggota yang lain, khususnya yang ada di kodim Sambas untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman. Aman sekali,” tambahnya mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply