Home / Teritorial / Bupati Sintang Launching Buku “Menggali Mutiara Bumi Senentang” Persembahan Kodim Sintang

Bupati Sintang Launching Buku “Menggali Mutiara Bumi Senentang” Persembahan Kodim Sintang

SINTANG – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med, P.H, resmi me – lounching Buku “Menggali Mutiara Bumi Senentang” yang merupakan persembahan dari Kodim 1205/Sintang, pada Kamis Siang (4/3/2021).
Buku tersebut merupakan gagasan dari Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, pada saat melaksanakan TMMD 109 tahun lalu, Bapak Limbai yang merupakan seorang penyuluh melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang pertanian kepada masyarakat, kemudian menarik perhatian Dandim Sintang untuk menuangkan ide – idenya dalam suatu buku.
Setelah itu Dandim Sintang mempertemukan Bapak Limbai dengan pewarta yang juga seorang penulis, Saudara Tantra, untuk menuangkan ide dari Bapak Limbai tersebut dalam sebuah Buku untuk kemudian diterbitkan ke masyarakat.
Dalam sambutanya, Bupati Sintang sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Dandim Sintang dengan gagasannya meluncurkan buku ini, hal ini dapat menjadi contoh serta motivasi kita bersama demi kemajuan Kabupaten Sintang.
“Saya ucapkan selamat atas peluncuran Buku Menggali Mutiara di Bumi Senentang ini kepada Bapak Dandim, dan saya juga mengapresiasi Pak Limbai dengan upaya membudidayakan tanaman secara otodidak, ini dapat menjadi contoh dan diteladani bersama”, pungkas Bupati Sintang.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply