Home / Lintas Batas / Satgas Yonif 642/Kps Bersihkan Lapangan Sepak Bola Desa Bungkang.

Satgas Yonif 642/Kps Bersihkan Lapangan Sepak Bola Desa Bungkang.

Sanggau, Kalbar – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Bantan bersama warga melakukan gotong royong membersihkan rumput yang sudah tumbuh tinggi dan liar di lapangan sepak bola Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (18/03/2021).
Dikatakan Dansatgas, gotong royong pembersihan lapangan sepak bola itu merupakan bentuk kebersamaan antara Satgas Pamtas Yonif 642/Kps dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan desa yang rapi, bersih dan sehat.
“Lapangan ini biasa digunakan untuk kepentingan bersama warga di Desa Bungkang sehingga sudah seharusnya untuk dirawat dan dijaga kebersihannya,” ungkap Dansatgas.
Terpisah, Danpos Bantan, Sertu Udin mengungkapkan, pembersihan lapangan dilakukan dengan memotong rumput yang sudah panjang serta membersihkan sampah yang berserakan di lapangan.
“Selanjutnya, kita mengajak warga untuk sama-sama menjaga dan merawat lapangan ini demi kepentingan dan kenyaman bersama,” ujar Danpos.
Kepala Desa Bungkang, Bapak Rigen, mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps dan warga yang telah melaksanakan pembersihan lapangan sepak bola Desa Bungkang.
“Dengan telah bersihnya lapangan ini, saya berharap warga semakin peduli terhadap lingkungan desa, sehingga lingkungan desa semakin bersih dan sehat,” tutur Rigen.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

*111 BOTOL MIRAS DIJALUR NON-PROSEDURAL DITEMUKAN SATGAS PAMTAS YONIF 144/JY*

Personil Satgas Pamtas Yonif 144/JY mengamankan 111 botol miras illegal jenis benson dan bir jenis …

Leave a Reply