Home / Teritorial / Dandim 1203/Ktp Tegaskan TNI-Polri Dan Stakeholder Lainya Garda Terdepan Dalam Menjaga Situasi Tetap Kondusif.

Dandim 1203/Ktp Tegaskan TNI-Polri Dan Stakeholder Lainya Garda Terdepan Dalam Menjaga Situasi Tetap Kondusif.

Ketapang- Mengantisipasi perkembangan situasi atas kejadian beberapa hari yang lalu, adanya teror di Gereja Katedral diwilayah Kota Makasar Sulsel dan adanya teror di Mabes Polri, TNI-Polri dan Stakeholder lainya meningkatkan sinergitas pengamanan wilayah di Gereja-gereja jajaran Kodim 1203/Ktp, terlebih saat ini umat kristiani sedang melaksanakan ibadah Trisuci menyambut Hari Paskah, Jum’at (2/4/2021)
Terkait Hal diatas Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. menerangkan,” Pelaksanaan pengamanan Misa Kamis Putih dan jum’at agung dalam rangka menyambut hari Paskah ini kita laksanakan dengan tetap mengkedepankan protokol kesehatan bagi para jemaat yang hadir,”ungkap Letkol Kav. Suntara.
Dandim 1203/Ktp juga menyebutkan,”pengamanan yang dilaksanakan TNI-Polri dan Stakeholder lainya ini dapat memberi rasa aman dan nyaman dalam mengikuti kegiatan beribadah, karena sudah menjadi tugas pokok kami untuk menjaga kamtibmas diwilayah,”sebutnya.
Untuk itu dengan adanya kejadian kemarin, saya minta masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, Kami akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif,”tegasnya.
Semoga Wilayah Kodim 1203/Ktp yang selama ini sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari.” Pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply