Home / Berita Komando / Potong tumpeng tandai acara puncak HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana.

Potong tumpeng tandai acara puncak HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana.

Sintang, Sebagai acara Puncak HUT ke -75 Persit KCK dilaksanakan syukuran dengan sederhana mengingat masih masa pandemi Covid-19 tetapi tidak mengurangi hikmah dan makna dari hari ulang tahun tersebut. Hal ini dilaksanakan setelah acara syukuran yang dipimpin langsung oleh ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana ibu Hetty Andika Perkasa dari Mabesad Jakarta, 6/4/2021.
Setelah acara virtual dengan ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Koorcab Rem 121 menggelar acara syukuran yang dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh Persit cabang jajaran Rem 121. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur Bahwa organisasi Persit KCK sudah mencapai usianya yang ke -75.
Acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-75. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny memotong tumpeng selanjutnya diberikan kepada anggota Persit yang tertua yaitu Ny. Andi Winasis isteri dari Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arm Andi Winasis dan kepada Ny. Dewa isteri dari Pasilog Korem 121/Abw Mayor Inf Dewa Ketut.
Sementara itu untuk pemotongan kue ulang tahun Persit KCK ke-75 dilakukan oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S, A.P dan diberikan kepada ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny. Kegiatan ini merupakan bentuk kesetiaan Persit yang selalu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas, karena prajurit yang hebat selalu ada dibalik ibu Persit yang hebat pula. Acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan.
Turut mendampingi pemotongan tumpeng dan kue Kasrem 121/Abw, para Kasi Kasrem 121/Abw, wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dan pengurus.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KELUARGA BESAR KOREM 121/ABW MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES BRIGJEN TNI Dr. RONNY, S.A.P.,M.M.

Leave a Reply