Home / Lintas Batas / Peduli Kebersihan, Satgas Yonif 407/PK Gotong-Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Kantor Desa

Peduli Kebersihan, Satgas Yonif 407/PK Gotong-Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Kantor Desa

Anggota Pos Semareh Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK bersama warga Semareh melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan kantor Desa Semareh, Kec. Ketungau Tengah, Kab. Sintang, Kalimantan Barat. Sabtu (10/04/2021).
Anggota Pos Semareh dibawah pimpinan Serka Joko Purwanto bersama enam anggotanya melaksanakan karya bhakti pembersihan dan pemotongan rumput disekitar lingkungan kantor Desa Semareh secara gotong-royong bersama warga setempat.
“Tentunya kegiatan seperti ini merupakan wujud kekompakan antara Satgas dengan warga desa binaannya seperti yang dilakukan anggota Pos Semareh dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Danpos.
Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK menyampaikan, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonif 407/PK terhadap kebersihan lingkungan yang ada di wilayah binaan jajaran Pos Satgas perlu diadakannya karya bhakti pembersihan lingkungan, salah satunya sekitar kantor desa.
“Semoga dengan upaya yang telah dilakukan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga sehingga nantinya bisa membangkitkan semangat gotong-royong untuk selalu merawat dan menjaga fasilitas desa dengan lebih baik agar dapat digunaakan dan terjaga kebersihannya,” Ujarnya.
Bapak Tanggi (56) selaku Kepala Desa Semareh mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah memberikan sumbangsinya dengan membantu pembersihan kantor Desa Semareh. “Saya selaku Kepala Desa Semareh, mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos Semareh yang sudah peduli dan bersama-sama ikut serta membersihan lingkungan kantor desa ini sehingga menjadi bersih dan rapi,” tandasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

*111 BOTOL MIRAS DIJALUR NON-PROSEDURAL DITEMUKAN SATGAS PAMTAS YONIF 144/JY*

Personil Satgas Pamtas Yonif 144/JY mengamankan 111 botol miras illegal jenis benson dan bir jenis …

Leave a Reply