Home / Persit / Menyambut hari ulang tahun ke- 57 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 laksanakan Ziarah Rombongan.

Menyambut hari ulang tahun ke- 57 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 laksanakan Ziarah Rombongan.

Sintang, Untuk memperingati HUT ke-57 Dharma Pertiwi yang jatuh pada tanggal 15 April 2021, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 melaksanakan Ziarah Rombongan yang dilaksanakan di TMP Syuhada kab.Sintang, Senin, 12/4/2021
Ziarah Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Seksi Organisasi Ny. Ifa Andi Winasis yang mewakili ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dan diikuti oleh seluruh pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121, Persit KCK Cab Batalyon 642, dan Persit KCK Cab 49 Dim 1205 Sintang serta para anggota Persit KCK Balak Aju Korem 121/Abw.
Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh ketua Rombongan, dan tabur bunga yang dilakukan oleh seluruh peserta Ziarah Rombongan.
Maksud dan tujuan dilaksanakannya Ziarah ini adalah untuk mengenang dan mendoakan arwah para Pahlawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia, kita mendoakan agar Arwah para Pahlawan diterima di sisi-Nya, dan diampuni dosanya, apalagi menjelang bulan Ramadhan kali ini,” jelas ketua rombongan ziarah.
Lebih lanjut, kita sebagai generasi penerus bangsa sudah sepatutnya harus selalu bersyukur, karena dengan perjuangan para pahlawan kita semua bisa merasakan kemerdekaan saat ini, maka saya mengajak ibu- ibu Persit semua agar mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif, mari kita bantu masyarakat di sekitar kita, apalagi saat ini ditengah Pandemi Covid-19, banyak warga yang berdampak, terutama masalah perekonomian,” pungkas Ny. Ifa Andi Winasis.
Ziarah Rombongan dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Cegah Virus Corona, Ibu Persit Koramil 06/Selakau Laksanakan Vaksinasi Sinovac.

Selakau – Bertempat di Kantor Puskesmas Jln Raya Sei nyirih Selakau Kegiatan Anggota Koramil 06/Slk …

Leave a Reply