Home / Teritorial / Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Kerja Bakti Bangun Surau Baiturahman

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Kerja Bakti Bangun Surau Baiturahman

Singkawang – Banyak cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka melakukan gotong royong kerja bakti di Surau Baiturahman Jln. Mahad Usman RT. 08 / RW. 04 Kel. Setapuk Besar Kec. Singkwang Utara Kota Singkawang, Minggu (10/4/21).
Kebersamaan yang di bangun oleh TNI-Polri dan masyarakat ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 1202-08/Sdu Koptu Supi’i dan Bhabinkamtibmas Aipda Agus.
Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti membangun Surau Baiturahman, dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti. Hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat maupun toga dan tomas.
Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengapresiasi kegiatan gotong royong antara TNI-Polri semoga kegiatan ini dapat meringankan pekerjaan masyarakat serta memupuk tali persaudaraan antara TNI-Polri dan Masyarakat, sehingga kedepan akan terjalin kerjasama yang baik, ujar Dandim.
Dandim berpesan, anggota TNI-Polri dan masyarakat selalu berhati-hati dalam bekerja dan mengutamakan keselamatan kerja untuk menyimpan material bangunan dan alat tukang ditempat yang aman.
“Dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu petugas diharapkan proses pembangunan Surau cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman,” pungkasnya.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply