Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H.

Danrem 121/Abw ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H.

Sintang, Bulan Suci Ramadhan 1442 H, awal puasa jatuh pada hari Selasa, 13 April 2021. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H dan mengajak seluruh umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh ketenangan, Selasa, 13/4/2021
Dalam kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengajak masyarakat Kalbar bagi yang beragama Muslim selama bulan suci Ramadhan agar meningkatkan ibadah serta melakukan kegiatan yang bersifat positif untuk mencari pahala sebanyak banyaknya.
“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh Rahmat, bulan pengampunan serta bulan penuh Maqfirah. Untuk itu jangan kita sia siakan bulan yang penuh berkah ini”, ujar Danrem 121/Abw.
Bulan yang penuh Maqfirah ini mengajarkan kita kembali bersifat berbagi, rendah hati, menyayangi dan sekaligus bulan pengampunan dosa dosa kita yang terdahulu kita perbuat, memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini.
Kita sudah dua tahun ini menjalankan ibadah puasa dengan suasana Pandemi Covid-19, Saya berharap, dalam menjalankan ibadah terutama saat shalat Tarawih tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19, lakukan sesuai dengan protokol Kesehatan, selalu pakai Masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan, Dan juga Saya berharap nantinya tidak ada yang mudik lebaran sesuai anjuran pemerintah,” pungkas Danrem 121/Abw

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KELUARGA BESAR KOREM 121/ABW MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES BRIGJEN TNI Dr. RONNY, S.A.P.,M.M.

Leave a Reply