Home / Teritorial / Pembagian BST, Babinsa Pastikan Warga Terhindar Covid-19

Pembagian BST, Babinsa Pastikan Warga Terhindar Covid-19

Babinsa Koramil 1201-06/Menjalin, Prada Yosua, melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Sabtu (13/2/2021).
Penyaluran bantuan hari ini diperuntukkan bagi dua Desa. yaitu, Desa Menjalin sebanyak 79 kpm dan Desa Sepahat sebanyak 64 kpm dengan jumlah total penerima 143 KPM.
Pengamanan dilakukan bermaksud untuk memastikan penyaluran dana BST ini berjalan dengan semestinya dan tanpa mengenyampingkan protokol kesehatan.
“Kami pastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar juga sesuai dengan protokol kesehatan yang ada saat ini,” ujar Prada Yosua.
Dalam proses penyaluran dana BST pihak dari Babinsa memastikan tidak boleh ada kerumunan di masa pandemi ini, karena hal itulah yang bisa menyebabkan menularnya Covid-19.
“Situasi tertib serta jarak yang teratur kami harapkan pada proses ini. Kami berupaya menjaga agar aturan pemerintah tentang protokol kesehatan tetap berjalan disini, dengan tujuan menekan laju penyebaran virus dan kita semua terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Toho Bersama Polsek Razia Masker di Desa Pak Laheng

Mempawah – Personil Koramil 05/Toho, Kodim 1201/Mph bersama Polsek Toho melaksanakan razia masker kepada pengguna …

Leave a Reply