Home / Teritorial / Babinsa Koramil 05/Toho Dampingi Penyaluran BLT-DD

Babinsa Koramil 05/Toho Dampingi Penyaluran BLT-DD

MEMPAWAH – Guna Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II, Anggota Babinsa Koramil 05/Toho melaksanakan pendampingan dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima, di Kantor Desa Benuang, Kecamatan Toho, Kabupaten Memapwah, Selasa (20/4/2021).
Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat, terutama warga miskin terdampak Covid-19 mendapat pengawalan Anggota Babinsa Koramil 05/Toho supaya bantuan tersebut tepat sasaran kepada orang yang berhak menerimanya.
Sementara itu Babinsa Serda Margono Yanto menyampaikan bahwa,” pendampingan ini kami laksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujar Serda Margono Yanto.
Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.
“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Benuang ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply